"How To Hack/Crack Our Brain So We Can Enjoy Our Life"

Wednesday, May 21, 2008

Brain Hacker/Cracker

Sering setiap hari saat saya bergaul dengan orang-orang yang jago komputer, programer atau IT yang handal saya melihat kehidupan dan pekerjaan maupun rutinitas yang tak lepas dari yang namanya internet. Dari dunia maya tersebut mereka mendapatkan segalanya.

Dari yang blogging, web hosting, programing, desain, HTML, PHP Scrip, dan sebenarnya yang saya sangat tertarik adalah hacking. Mungkin di telinga orang awam hacking adalah hal yang sangat negatif dan saya juga merasa begitu saat mendengar kata hacking atau hacker. Tetapi ternyata hal tersebut sering dan tak lepas dari rutinitas orang yang tahu mengenai seluk beluk dunia maya.

Contoh kecil yaitu jika kita perlu data atau software atau file bahkan mungkin skripsi mungkin orang-orang tersebut diatas dapat membantu kita mendapatkan hal tersebut melalui cara hacking. Sebagian orang-orang yang setiap hari bergelut dengan dunia informatika dan komputer hacking adalah hal yang biasa.

Yang tidak biasa adalah jika kemampuan mereka untuk menjadi hacker tersebut digunakan untuk kejahatan seperti mencuri file, hacking rekening, kartu kredit atau hal lain yang bersifat nyolong atau merampok milik orang lain. Bahkan sering kita mendengan perang hacker antar negara untuk mencari bagaimana meng-hack server antar negara.

Selain Hacker ada juga istilah Cracker. Keduanya adalah mirip atau dengan kata lain sesuatu yang harusnya ada prosedur tertentu atau harus membeli, dengan crack kita dapat mendapatkan suatu fasilitas secara gratis dan cuma-cuma.

Menurut saya hacking dan cracking pada dasarnya adalah suatu cara untuk mempermudah mendapatkan sesuatu yang seharusnya susah menjadi sangat mudah. Ibarat harusnya makan dikunyah tetapi jika makanan tersebut tinggal ditelan mengapa kita harus susah-susah dan capek mengunyah dan jika kita bisa mendapatkan secara gratis dan praktis mengapa kita harus antri mendaftar atau harus bayar.

Bisa disimpulkan bahwa sangatlah mudah kita melakukan cara hacking dan cracking untuk hal-hal tersebut diatas untuk memenuhi semua keinginan kita. Tulisan yang bertele-tele diatas sebenarnya saya anggap prolog kalau suatu drama atau trailler jika suatu film.

Nah saya ingin berbagi atau mengungkap yang menurut saya sangat menarik yaitu " BAGAIMANA KITA MENG-HACK/CRACK OTAK KITA SENDIRI SUPAYA TUJUAN ATAU KEINGINAN DALAM KEHIDUPAN KITA TERASA SANGAT MUDAH DICAPAI" atau "How To Hack/Crack Our Brain So We Can Enjoy Our Life"

Semua itu akan mulai kita kupas dalam posting saya selanjutnya.

No comments: